Auston Matthews, Connor McDavid, Roman Josi dipilih oleh para pemain sebagai finalis untuk Ted Lindsay Award

Center Toronto Maple Leafs Auston Matthews, center Edmonton Oilers Connor McDavid dan pemain bertahan Nashville Predators Roman Josi dinobatkan sebagai finalis untuk Ted Lindsay Award, yang menghormati pemain NHL yang paling menonjol yang dipilih oleh anggota Asosiasi Pemain NHL.

Matthews dan McDavid juga finalis, bersama dengan penjaga gawang New York Rangers Igor Shesterkin, untuk Trofi Hart, yang diberikan kepada pemain top liga menurut Asosiasi Penulis Hoki Profesional.

Matthews memenangkan Rocket Richard Trophy musim ini untuk kampanye 60 golnya, yang membuat rekor satu musim Maple Leafs dan menyumbang 19,2% dari total gol Toronto. 0,82 golnya per game adalah rata-rata tertinggi sejak 0,99 Mario Lemieux pada 1995-96.

McDavid memenangkan Art Ross Trophy untuk keempat kalinya sebagai pencetak poin tertinggi NHL sambil menetapkan karir tertinggi dalam gol (44), assist (79) dan poin (123) dalam 80 pertandingan. Dia mencari Hart Trophy kedua berturut-turut sebagai MVP liga.

Josi adalah pemain bertahan dengan skor tertinggi NHL dalam 29 tahun, dengan 23 gol dan 73 assist — keduanya merupakan rekor tertinggi dalam kariernya — dalam 80 pertandingan yang membuat rekor waralaba Predator untuk satu musim. Hanya enam pemain bertahan dalam 50 tahun terakhir yang melampaui 96 poin Josi dalam satu musim: Paul Coffey, Phil Housley, Brian Leetch, Al MacInnis, Bobby Orr dan Denis Potvin. Kekuatan genap 59 poinnya adalah yang terbesar sejak 59 poin Ray Bourque pada 1986-87. Josi adalah finalis Norris Trophy, penghargaan top defenseman yang juga ia menangkan pada 2019-20.