Boston Bruins memaksa Game 7 melawan Carolina Hurricanes, yakin mereka bisa memenangkannya di jalan

Boston Bruins memaksa Game 7 melawan Carolina Hurricanes, yakin mereka bisa memenangkannya di jalan

BOSTON — Boston Bruins memenangkan ketiga pertandingan yang mereka mainkan melawan Carolina Hurricanes di TD Garden, termasuk kemenangan 5-2 Game 6 Kamis malam. Tapi Game 7 pada hari Sabtu kembali di Raleigh, di mana Hurricanes telah memenangkan tiga game dengan skor gabungan 15-4.

Untuk maju ke babak kedua, Bruin harus menjadi yang terbaik di tempat di mana mereka memainkan permainan terburuk mereka.

“Kami lebih suka berada di rumah, saya tidak akan membohongi Anda,” kata pelatih Bruins Bruce Cassidy. “Tapi kami akan memainkannya di Mars jika perlu. Saat ini, kami hanya ingin mengejarnya.”

Dengan penonton tuan rumah yang keras di belakang mereka, dan kesempatan untuk mendikte susunan pemain berkat perubahan terakhir, Bruins melaju melalui Game 6. Gol periode kedua oleh Brad Marchand — gol keempatnya di babak playoff, semuanya dicetak di Boston — dan Charlie Coyle memberi mereka keunggulan setelah babak pertama tanpa gol. Pemain sayap Carolina Andrei Svechnikov membuatnya menarik dengan gol 3:24 memasuki babak ketiga, tetapi gol-gol dari Erik Haula, Derek Forbort dan Curtis Lazar dalam rentang waktu 8:35 membuka pertandingan.

“Setiap kesalahan yang kami buat, rasanya seperti mereka memanfaatkannya. Kami turun, dan alih-alih bertahan, kami mencoba melakukan terlalu banyak,” kata pelatih Carolina Rod Brind’Amour.

Untuk Hurricanes, itu adalah kesempatan yang terlewatkan untuk menutup lawan veteran yang telah menyingkirkan mereka di dua dari tiga postseason sebelumnya.

“Saat ini sulit. Seharusnya terasa brutal, jujur ​​​​dengan Anda,” kata Brind’Amour. “Tapi kemudian Anda bangun dan Anda merasa senang bahwa Anda memiliki kesempatan.”

Bruins telah memenangkan kedua pertandingan sebelumnya di Boston dengan menyatukan kembali barisan Marchand, Patrice Bergeron dan David Pastrnak, yang dijuluki oleh beberapa orang sebagai “The Perfection Line.” Mereka memperkuat serangan mereka di Game 3 dan 4, tetapi Cassidy memilih untuk tidak menyatukan mereka kembali di Game 6, memainkan Jake DeBrusk di baris teratas dan memindahkan Pastrnak kembali dengan Haula dan Taylor Hall, dengan siapa dia bermain di musim reguler.

“[In Game 3], kami harus memblokir beberapa kebisingan. Terkadang itu sulit bagi pemain, jadi kami menggunakan formula yang kami tahu terkadang berhasil bagi kami. Kami menggunakan garis itu untuk sedikit menggembleng tim,” kata Cassidy. “Hari ini lebih tentang bagaimana kami sukses di awal musim.”

Langkah tersebut membuahkan hasil, karena kedua lini menghasilkan gol.

Bruins juga mendapat dorongan dari kembalinya Hampus Lindholm, yang mereka peroleh pada batas waktu perdagangan dari Anaheim Ducks. Dia muncul di dua game pertama dari seri tetapi meninggalkan Game 2 dengan cedera tubuh bagian atas. Dia membuat salah satu permainan defensif kunci permainan, memecah dua-satu oleh garis atas Carolina di periode pertama.

“Mereka sudah percaya diri di sana di rumah. Akan menyenangkan bagi kami untuk masuk ke sana sebagai underdog. Tunjukkan pada mereka apa yang kami dapatkan,” kata Lindholm. “Mereka berpikir ini akan mudah. ​​Kami hanya harus terus tampil seperti yang kami lakukan hari ini.”

Penjaga gawang rookie Boston Jeremy Swayman (23 penyelamatan) sangat solid ketika dia harus melawan Hurricanes.

“Dia anak muda yang sepertinya tidak mengalami fase-fase sepanjang tahun ini. Kita akan lihat seperti apa ke depannya. Semua orang menyukai Game 7,” kata Cassidy.

Itu termasuk Hurricanes, yang kembali ke rumah ke kerumunan mereka sendiri dan kesuksesan luar biasa yang mereka miliki melawan Bruins.

“Kami akan senang untuk menyelesaikan pekerjaan di sini. Kami hanya harus pulang dan mengurus pekerjaan itu,” kata pembela Jaccob Slavin. “Jelas di kandang Anda mendapatkan perubahan terakhir, yang merupakan keuntungan. Tapi Anda masih harus datang untuk bermain.”

Untuk Carolina, ini tentang memegang servis di rumah. Untuk Bruins, ini tentang akhirnya melakukan apa yang mereka tahu harus mereka lakukan sebelum seri sebagai underdog.

“Kami harus memenangkan satu pertandingan jalan. Itu yang ada di depan kami,” kata Cassidy. “Kami tahu itu ketika kami memulai seri ini. Setidaknya satu, jika kami ingin maju. Jadi ini dia.”