Darius Leonard Indianapolis Colts ‘diremajakan setelah dia ‘jatuh cinta dengan permainan’ – Indianapolis Colts Blog

Darius Leonard Indianapolis Colts ‘diremajakan setelah dia ‘jatuh cinta dengan permainan’ – Indianapolis Colts Blog

INDIANAPOLIS — Darius Leonard berada di tempat yang gelap akhir musim lalu, karena apa yang telah menjadi musim Indianapolis Colts yang menjanjikan runtuh di sekitar gelandang dan seluruh organisasi.

Cedera pergelangan kaki yang mengganggunya tanpa henti. Anggota keluarga yang menangani masalah kesehatan. COVID-19 memukul anggota kunci tim, termasuk dirinya sendiri. Dan untuk menutup segalanya, aspirasi playoff Colts terhenti dengan kekalahan Minggu 18 dari Jacksonville Jaguars, yang menyelesaikan dengan rekor liga terburuk meskipun menang. Kekalahan di akhir musim itu membuat pemilik Jim Irsay marah selama pertandingan, di pesawat dalam perjalanan pulang dan di dalam fasilitas tim ketika dia kembali.

Sekitar empat bulan lebih kemudian, Leonard, yang sering mencoba untuk menampilkan permainan terbaiknya di depan kamera, mengakui ada yang tidak beres dengannya musim lalu.

“Saya jatuh cinta dengan permainan ini,” kata Leonard. “Aku tidak menikmatinya lagi.”

Itu adalah sesuatu yang tak seorang pun pernah bayangkan keluar dari mulut Leonard. Tidak seperti Darius Leonard yang menggunakan segala jenis hal negatif sebagai motivasi ketika dia melakukan tekel yang tak terhitung jumlahnya, mencegat operan atau menyerang seperti Mike Tyson ketika dia meninju bola dari tangan lawan untuk kesalahan yang dipaksakan.

Tapi itulah yang dirasakan Leonard setelah Colts tidak bisa mengalahkan Jaguar dalam permainan di mana pertahanan tidak memiliki jawaban untuk pelanggaran rookie Trevor Lawrence dan Jacksonville di Minggu 18.

“Bulan pertama, saya tidak ingin pulang, tidak ingin berada di sekitar siapa pun, belum ingin menghadapinya,” kata Leonard. “Karena pertanyaannya akan datang: Apa yang terjadi di Jacksonville? Dan pada saat itu, saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi.”

Leonard tidak pernah berpikir dia akan perlu untuk menjauh — tidak ketika ada titik di musim ketika Colts adalah salah satu tim terpanas di NFL dan memiliki beberapa pakar menyebut mereka pesaing di AFC.

Bahkan Leonard, yang menghadapi kesulitan sepanjang hidupnya, dipukuli secara mental dan fisik atas apa yang akhirnya menjadi musim yang paling sulit dalam karir NFL empat tahunnya, yang termasuk dinobatkan sebagai tim utama All-Pro tiga kali.

“Kamu menahan semua emosimu,” kata Leonard. “Anda membuat banyak orang tersenyum, dan saat Anda membutuhkannya — banyak orang di sekitar Anda, mereka melihat Anda tersenyum sepanjang waktu; mereka tidak mengerti itu hanya karena saya terkadang tersenyum, saya bertanya kepada semua orang bagaimana kabar mereka — terkadang boleh saja bertanya bagaimana kabar saya?

“Bertanya dan benar-benar berbicara dengan saya dan mengerti bahwa saya juga manusia. Saya punya masalah. Saya melalui banyak hal yang banyak orang alami. … Anda duduk di sini dan Anda merasa seperti Anda harus menutupi kehidupan pribadi Anda karena kehidupan sepak bola Anda memakan Anda, dan saya tidak dalam kondisi mental yang baik karena saya tidak akan berada di dekat keluarga saya kapan pun mereka membutuhkannya.”

Linebacker Colts adalah salah satu kelompok terdekat dalam daftar. Rekan pemula Zaire Franklin dan Bobby Okereke tahu apa yang telah dilalui Leonard beberapa bulan terakhir.

“Cara akhir musim ini menghancurkan hati kami dengan cara yang berbeda, dan saya akan mengatakan bahwa kami semua harus melalui proses penyembuhan kami sendiri untuk kembali bergulir,” kata Franklin. “Bagi saya, itu jauh berbeda … saya bisa melihat apa yang dialami Darius.

“Itu bagus untuknya, seseorang yang mendedikasikan begitu banyak untuk permainan dan bekerja sangat keras untuk itu. Sering kali Anda membutuhkan waktu itu untuk menjauh dari bola, bersama keluarga, mendapatkan perspektif dunia. Saya benar-benar merasa seperti itu. dia dalam semangat yang lebih baik tahun ini [Leonard] sepanjang waktu, saya selalu ada untuk mendukungnya, selalu mendukungnya apa pun yang terjadi.”

Leonard kembali, dia mengatakan dia sehat, dan pertahanan telah membawa tambahan signifikan di cornerback Stephon Gilmore (Pemain Bertahan NFL Tahun Ini di 2019), akhir defensif Yannick Ngakoue dan koordinator Gus Bradley, yang menggantikan Matt Eberflus setelah dia pergi ke melatih Chicago Bears.

“Membuat saya senang, terutama dengan terburu-buru, membantu [DeForest Buckner] dan [Kwity Paye]menambahkan [Ngakoue] dan sudut penutupan di Gilmore,” kata Leonard. “Anda berpikir tentang semua takeaways yang akan kita miliki. Stephon hebat dalam melacak bola. Ini adalah kesempatan yang lebih baik bagi kita untuk mendapatkan lebih banyak takeaways. … Kita harus memiliki 40 lebih takeaways di musim ini.”