Komandan Washington membawa kembali marching band berusia 87 tahun setelah 2 tahun hiatus

Komandan Washington kembali ke masa lalu mereka untuk melanjutkan tradisi yang menjadi ciri khas di pertandingan kandang, memulihkan marching band mereka setelah absen dua tahun, tim mengumumkan Kamis.

Marching band telah menjadi pokok waralaba sejak tim pindah ke Washington pada tahun 1937 dan menjadi terkenal karena memainkan lagu pertarungannya setelah touchdown. Mereka menjadi biasa di daerah Washington, secara rutin berbaris di parade daerah.

Namun, band ini tidak hadir selama dua musim terakhir — pertama karena pandemi menyebabkan tidak ada penggemar di stadion (kecuali satu pertandingan) dan kemudian karena program dihentikan sementara tim mengganti nama dan logonya.

Sementara para penggemar khawatir jika mereka akan kembali, presiden Komandan Jason Wright mengatakan kepada ESPN tahun lalu bahwa mereka selalu menginginkan band untuk kembali.

Menurut rilis, tim juga akan mengubah lirik lagu pertarungan mereka sebelumnya. Lagu pertarungan sebelumnya, yang memulai debutnya pada tahun 1938, mengalami beberapa revisi selama bertahun-tahun.

Band yang beranggotakan 60 orang — menampilkan alat musik tiup kayu, kuningan, dan perkusi — akan mengenakan seragam burgundy-and-gold baru.

Washington mengganti pemandu soraknya dengan tim dansa mahasiswi musim lalu.

Tim mengumumkan nama Komandan baru pada 2 Februari, juga meluncurkan seragam dan lambang baru.