Memo NFL mengatakan pihaknya merencanakan seminar jaringan keragaman 2 hari untuk calon pelatih kepala, GM

Memo NFL mengatakan pihaknya merencanakan seminar jaringan keragaman 2 hari untuk calon pelatih kepala, GM

Dalam upaya untuk mengatasi masalahnya dengan keragaman dalam jajaran kepelatihan dan front-office, NFL akan mengadakan seminar untuk 64 calon pelatih kepala dan calon manajer umum pada pertemuan pemilik musim semi tahunan akhir bulan ini di Atlanta.

Menurut memo yang diperoleh ESPN, yang dikirim ke pemilik tim NFL, pelatih kepala, dan GM pada 8 April, pertemuan dua hari 23-24 Mei akan menampilkan peluang jaringan untuk “Pelatihan Kepala dan Manajer Umum yang dinominasikan Klub yang beragam. prospek” dengan pemilik tim dan eksekutif tingkat tinggi lainnya.

Setiap tim NFL, kata memo itu, akan menominasikan dua peserta — “satu dari sisi kepelatihan dan satu dari sisi personel pemain.” Memo tersebut meminta agar para peserta tersebut menjadi calon “wanita senior dan calon pelatih atau personel pemain minoritas”. Sebuah sumber mengatakan kelompok 64 akan berpartisipasi dalam sesi dan program yang dirancang untuk melanjutkan pendidikan mereka tentang bisnis sepak bola dan mendiskusikan teknik kepelatihan.

Tapi tujuan utama dari program ini adalah untuk mendapatkan kandidat minoritas untuk pelatih kepala dan pembukaan GM menghadapi waktu dengan pembuat keputusan peringkat tertinggi liga. Idenya tumbuh dari umpan balik yang diterima komite keragaman liga di NFL scouting combine pada bulan Maret dari kandidat – beberapa yang berhasil dan beberapa yang tidak – dari siklus perekrutan pelatih / GM terbaru. Beberapa dari kandidat tersebut mengatakan kepada panitia bahwa salah satu hal yang mengganggu mereka tentang proses tersebut adalah bahwa pertama kali mereka bertemu dengan pemilik tim adalah ketika mereka masuk untuk wawancara pekerjaan.

Pertemuan tahunan liga bulan Mei berbeda dari pertemuan tahunan bulan Maret, karena pertemuan tersebut menampilkan kelompok yang jauh lebih kecil — terutama pemilik dan presiden tim, berbeda dengan pelatih kepala dan GM yang juga menghadiri pertemuan bulan Maret. Harapannya adalah paparan dalam suasana kelompok kecil yang santai akan membantu kandidat dan pengambil keputusan untuk mengenal satu sama lain lebih baik sebelum siklus perekrutan di masa depan.

Memo tersebut mengatakan bahwa inisiatif “bertujuan untuk memberikan paparan langsung kepada Pemilik di seluruh Liga untuk pelatih atau pemain potensial wanita senior dan minoritas. Sebaliknya, memberikan Pemilik kemampuan untuk terlibat dengan prospek baru secara alami dan pribadi tanpa melanggar kebijakan aturan Anti-Tampering.”

Saat tulisan ini dibuat, sumber yang mengetahui cerita tersebut mengatakan, daftar final 64 peserta belum final.