Menembak menjelang akhir Game 6 Boston Celtics-Milwaukee Bucks membuat penggemar di Distrik Rusa yang penuh sesak melarikan diri melalui jalan-jalan

Menembak menjelang akhir Game 6 Boston Celtics-Milwaukee Bucks membuat penggemar di Distrik Rusa yang penuh sesak melarikan diri melalui jalan-jalan

MILWAUKEE — Tiga orang ditembak di dekat Distrik Rusa di luar Fiserv Forum menjelang akhir Game 6 Jumat malam antara Milwaukee Bucks dan Boston Celtics, membuat para penggemar di sana melarikan diri melalui jalan-jalan.

Pemadam Kebakaran Milwaukee mengatakan satu pria dan satu wanita yang tertembak dibawa ke rumah sakit Jumat malam, sementara orang ketiga mengemudi ke sana. Ketiganya memiliki cedera yang tidak mengancam jiwa.

Polisi mengatakan seorang pria berusia 29 tahun ditahan.

“Insiden itu terjadi di luar area Distrik Rusa,” kata Kepala Komunikasi Milwaukee Bucks Barry Baum dalam sebuah pernyataan kepada ESPN. “Kami mengarahkan semua pertanyaan ke Departemen Kepolisian Milwaukee.”

Penggemar Bucks mulai memadati Distrik Rusa selama perjalanan tim ke kejuaraan NBA musim lalu. Dengan kesempatan untuk merebut seri semifinal Wilayah Timur melawan Celtics, dan pada hari yang hangat setelah musim dingin yang panjang di sini, Jumat adalah kesempatan pertama bagi para penggemar untuk mengambil tradisi itu. Bahkan tim sudah menyiapkan metal detector yang mengelilingi jeruji dan pintu masuk panggung di luar arena.

Tapi penembakan itu terjadi di luar perimeter itu, sekitar satu blok jauhnya dari Fiserv Forum.

Bucks mengumumkan sebelum pertandingan bahwa Distrik Rusa telah secara resmi mencapai kapasitas 11.000 orang yang ditetapkan untuk pesta menonton sebelum Game 6.

Saksi mata di luar arena mengatakan mereka mendengar suara tembakan dengan sisa waktu lebih dari satu menit pada kuarter keempat dari kemenangan 108-95 Boston, yang membuat banyak penonton menjadi hiruk-pikuk, berlari ke beberapa arah yang berbeda.

Kehadiran polisi dalam jumlah besar tetap berada di luar arena beberapa jam setelah pertandingan berakhir, dengan polisi menutup beberapa persimpangan di dekatnya. Investigasi sedang berlangsung.

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam laporan ini.