NFL draft 2023 – Pertanyaan awal tentang kelas draft tahun depan, termasuk QB yang perlu diketahui, prediksi pilihan No. 1, prospek teratas, lebih banyak

NFL draft 2023 – Pertanyaan awal tentang kelas draft tahun depan, termasuk QB yang perlu diketahui, prediksi pilihan No. 1, prospek teratas, lebih banyak

Kita menuju 2023.

Saatnya untuk mulai menutup buku pada draft NFL 2022 dan mulai melihat ke depan untuk grup tahun depan. Dan oh anak laki-laki, apakah itu bagus. Kami memiliki bintang defensif kelas atas, termasuk pemain yang menonjol dari Alabama. Kami memiliki playmaker elit yang menyerang. Dan jika kurangnya prospek quarterback 2022 yang hebat membuat Anda kecewa, grup 2023 terlihat fantastis, dimulai dengan dua QB1 potensial tepat di atas.

Tentu saja, draft 2023 masih 12 bulan lagi dan masih banyak yang harus dipelajari tentang kelas. Dan selama beberapa bulan ke depan, Anda akan belajar lebih banyak tentang nama-nama teratas yang tersedia dan kekuatannya. Namun untuk saat ini, mari kita lihat pendahuluan singkat tentang apa yang bisa menjadi kelompok prospek yang luar biasa.

Draf analis NFL Matt Miller dan Jordan Reid ada di sini untuk menjawab 11 pertanyaan besar tentang para pemain top, siapa yang bisa menjadi No. 1 secara keseluruhan dan siapa yang terbang di bawah radar di awal perjalanan. Siapkan buku catatan Anda — saatnya untuk mulai mengevaluasi kelas 2023. Dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dari kelas 2023, lihat draft tiruan Todd McShay dari Putaran 1 yang terlalu dini pada hari Kamis.

Tentukan pilihan Anda sekarang: Siapa yang akan menjadi pilihan No. 1 dalam draft NFL 2023?

Reid: Quarterback akan menjadi pilihan yang populer, tetapi saya akan memilih rute lain: Alabama edge rusher Will Anderson Jr. Dia adalah edge rusher paling produktif yang pernah dimiliki pelatih Crimson Tide Nick Saban, seperti yang ditunjukkan oleh 34,5 tekelnya yang memimpin negara untuk kalah dan 17,5 karung, dan saya berharap dia memiliki musim yang sama baiknya pada tahun 2022. Dengan berat 6-kaki-4 dan 243 pound, Anderson adalah pemain serba bisa yang teguh melawan lari dan bola agresif perusak yang agresif dan licik sebagai seorang pelintas.

Tukang giling: Sangat sulit untuk melawan Anderson, dan dia juga akan menjadi panggilan awal saya di sini. Tapi inilah nama lain yang harus diperhatikan: quarterback Ohio State CJ Stroud. Starter tahun kedua itu berjuang keras di awal musim 2021 tetapi mampu menenangkan diri dan melepaskan 44 operan touchdown menjadi hanya enam intersepsi. Dia quarterback bersenjata kuat yang bisa bermain dari saku. Masih banyak yang harus dipelajari tentang Stroud karena dia baru menjadi starter dalam 12 pertandingan, tetapi saat ini, dia adalah quarterback yang paling saya sukai untuk tahun 2023.


Apa kekuatan terbesar quarterback Bryce Young (Alabama) dan Stroud?

Tukang giling: Young (6-kaki, 194 pon) adalah pelintas ritme yang sangat akurat untuk semua level lapangan. Dia cukup dinamis dengan kakinya untuk membuat jendela yang lewat dan dapat mengambil yard sebagai pengacak. Dia adalah point guard di posisi quarterback. Dan Stroud (6-3, 215) memiliki lengan yang lebih kuat dan mampu memantul dari calon penyerang. Visi lapangan, kekuatan lengan, dan kemampuan playmaking upaya kedua Stroud adalah kekuatan terbesarnya.


Siapa quarterback lain yang harus kita kenal di Class of 2023?

Reid: Phil Jurkovec dari Boston College memiliki banyak buzz pramusim lalu, tetapi operasi untuk pergelangan tangan kanan yang patah memaksanya untuk melewatkan delapan pertandingan, dan dia kembali untuk musim seniornya. Dua orang lain yang harus diperhatikan yang telah berulang kali diangkat ketika membahas QB teratas tahun depan: Will Levis dari Kentucky dan Tyler Van Dyke dari Miami.


Akankah Anderson menjadi pilihan No. 1 jika dia memenuhi syarat untuk draft 2022?

Tukang giling: Sangat! Anderson adalah orang yang berbakat, dan seperti yang kita lihat, tim NFL menghargai para pengoper bola tahun ini atas tekel ofensif dan quarterback. Anderson memiliki produksi yang tidak dimiliki Travon Walker (17,5 karung pada tahun 2021). Dia sangat mirip dengan Kayvon Thibodeaux dalam hal kecepatan langkah pertamanya, tetapi dia bermain dengan lebih banyak kekuatan meskipun terdaftar 10 pon lebih ringan (245). Anderson adalah pass-rusher yang tenang dan dipoles dengan gerakan burst, power, dan pass-rush yang benar-benar istimewa.


Di luar Anderson, siapa bek top yang perlu diketahui?

Reid: Prospek awal untuk prospek garis pertahanan 2023 terlihat menjanjikan. Tekel defensif Georgia Jalen Carter sudah memiliki banyak penggemar di liga. Salah satu pramuka daerah memberitahu saya, “[Carter] adalah pemain terbaik di [Georgia] pertahanan tahun lalu, dan itu tidak dekat.” Setelah musim kedua yang menonjol, lebih banyak perhatian akan tertuju pada Carter sekarang karena dia memenuhi syarat dan salah satu dari sedikit bintang yang kembali pada pertahanan Bulldogs itu.

Pemain lain yang saya pikir bisa dengan cepat memperkuat dirinya dalam diskusi di puncak peringkat posisi dengan musim yang kuat adalah cornerback Alabama Eli Ricks. Dia bermain di LSU selama dua musim pertamanya tetapi melakukan transfer dalam konferensi ke Crimson Tide. Pada 6-2, 190, Ricks melakukan tendangan sudut panjang yang menampilkan banyak kelenturan pinggul, teknik, dan kepercayaan diri.


Apakah ada penerima lebar atas yang jelas dalam draft tahun depan?

Tukang giling: Jaxon Smith-Njigba dari Ohio State akan membawa obor WRU untuk Buckeyes tahun depan, dan dia mungkin benar-benar prospek yang lebih baik daripada Garrett Wilson atau Chris Olave. JSN pergi tahun lalu dengan nada 95 tangkapan, lebih dari 1.600 yard dan sembilan skor. Dan dia melakukan itu sambil berbagi target dengan dua ronde pertama 2022 di posisi itu.

Kimia dengan Stroud di akhir musim adalah listrik, sebagai dua terhubung 60 kali untuk 958 yard dan enam gol dalam lima pertandingan terakhir. Smith-Njigba mengakhiri musim 2021-nya dengan penampilan yang memecahkan rekor di Rose Bowl melawan Utah, di mana ia melakukan 15 tangkapan dan 347 yard. Dia harus melanjutkan pada tahun 2022 tepat di mana dia tinggalkan.


Tidak ada pemain belakang yang berlari di babak pertama tahun ini. Bisakah kita melihatnya pada Hari 1 tahun 2023?

Reid: Berdasarkan pandangan awal, berlari kembali adalah salah satu unit terkuat secara keseluruhan tahun depan. Filosofi “jangan pernah mundur di babak pertama” akan diuji tahun depan. Bijan Robinson (Texas) sudah terlihat sebagai salah satu prospek teratas di posisi tersebut setelah melesat sejauh 1.127 yard dan 11 touchdown pada tahun 2021. Dua pemain lainnya yang harus diperhatikan adalah Jahmyr Gibbs dari Alabama dan Zach Evans dari Ole Miss.


Apa kekuatan angkatan 2023?

Reid: Quarterback, berlari kembali, penerima lebar dan kelompok garis pertahanan semuanya terlihat menjanjikan, dan sepertinya kelas ofensif akan jauh lebih kuat daripada panen 2022, tetapi banyak yang bisa berubah dalam hitungan bulan. Sepertinya kita sedang menuju kelas WR kuat lainnya. Smith-Njigba mungkin akan menjadi WR1, tetapi Kayshon Boutte (LSU) dan Jordan Addison (Pittsburgh, saat ini di portal transfer) bisa menjadikannya balapan yang menarik di puncak.

Tukang giling: Bagi saya kelompok quarterback kuat tetapi tidak terbukti, sedangkan kelas garis pertahanan benar-benar menumpuk. Anderson adalah prospek teratas karena banyak alasan bagus, tetapi dia akan bergabung dengan pemain ronde pertama yang potensial seperti Carter dan Nolan Smith di Georgia, Bryan Bresee dan Myles Murphy di Clemson, dan BJ Ojulari di LSU. Meskipun ada banyak potensi di quarterback, ada banyak playmaker yang sudah terbukti di lini pertahanan.


Siapa pemain ronde pertama lainnya yang harus kita ketahui?

Reid: Tekel ofensif Northwestern Peter Skoronski adalah nama yang harus diketahui. Dia mengambil alih untuk Rashawn Slater (putaran pertama pada tahun 2021) tanpa jenis drop-off musim lalu. Pada 6-4, 294, ia perlu terus menambah bobot, tetapi ia memiliki pertahanan yang bersih dalam perlindungan operan dan menunjukkan banyak sikap sebagai run-blocker. Dengan kinerja yang berulang musim lalu, tidak akan mengejutkan melihat Skoronski menjadi top-15 pick.

Tukang giling: Penerima lebar Alabama Jermaine Burton berpotensi menjadi penerima besar Tide berikutnya. Transfer dari Georgia, Burton menangkap 26 operan untuk lima touchdown tahun lalu dalam pelanggaran yang dibangun sepenuhnya di sekitar permainan yang sedang berjalan. Kini di Alabama, Burton berpotensi menjadi pilihan utama Young.


Apakah ada potensi pilihan teratas dari sekolah Grup 5?

Reid: Pertahanan tentara akhir Andre Carter II terus-menerus melompat dari rekaman itu. Pada 6-7, 250, dia terutama bermain sebagai stand-up defensif akhir musim lalu dan dia bermain dengan motor yang tidak mati. Carter memiliki 15,5 karung pada tahun 2021 dan ia memiliki peluang untuk menjadi pemain dengan rancangan tertinggi dari akademi layanan sejak Mike Wahle (1998, draft tambahan).

Tukang giling: Quarterback Fresno State Jake Haener adalah salah satu yang harus diperhatikan. Dia sedikit di bawah ukuran (6-1, 195) tetapi menerangi Mountain West tahun lalu dengan kecepatan 33 gol menjadi hanya delapan intersepsi dan lebih dari 4.000 yard. Dia bukan ancaman lari elit, tetapi akurasi dan visi lapangannya sangat mengesankan.


Siapa prospek di bawah radar yang harus diketahui semua orang?

Reid: Tampaknya selalu ada QB dalam draft yang membuat langkah besar dalam pengembangan mereka untuk meningkatkan stok mereka secara signifikan. Awasi quarterback Tennessee Hendon Hooker untuk menjadi orang itu pada tahun 2023. Setelah pindah dari Virginia Tech, Hooker memiliki tahun yang luar biasa dalam pelanggaran eksplosif pelatih Josh Heupel, mencatat rekor tertinggi dalam passing yard (2.945), TD pass (31) dan penyelesaian persentase (68,2%). Pada 6-4, 218, dia nyaman di dalam dan di luar saku dan dia bisa melakukan operan ke ketiga level lapangan.

Tukang giling: Quarterback sekali lagi akan mendominasi percakapan di kelas 2023, dan saya harus menyebutkan Levis Kentucky di sini. Dia seorang junior 6-3, 232-pon yang memiliki lengan dan ciri-ciri fisik untuk mendapatkan pramuka NFL bersemangat. Dia harus mengurangi turnovernya (13 intersep tahun lalu), tetapi saat dia mendapatkan pengalaman, itu sangat mungkin. Levis bukanlah nama keren seperti Young atau Stroud saat ini, tapi dia adalah talenta putaran pertama yang potensial.